Featured

Menyicil Biaya Pernikahan? Ini Tipsnya

Menyicil Biaya Pernikahan? Ini Tipsnya
Menyicil Biaya Pernikahan? Ini Tipsnya ~ Menyicil biaya pesta pernikahan. Mungkin merupakan tindakan tidak terlalu umum. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba Tips ini karena seperti kita ketahui bersama dana yang diperlukan untuk pernikahan cenderung besar.

Sudah begitu, biaya besar tersebut akan berakhir dalam waktu tiga jam setelah pesta usai.
Setelah pesta bubar, Anda masih harus menyiapkan biaya tambahan untuk memulai hidup baru.
Lantas, apakah hanya akan mengandalkan sumbangan dari para tamu undangan untuk membiaya kehidupan bersama pasangan anda ? buanganlah pikiran seperti itu

Sisihkan anggaran pernikahan jauh jauh hari sangat dianjurkan. Bahkan, sebelum Anda bertemu pasangan yang tepat.

Walaupun, orang tua biasanya telah mempersiapkan biaya pernikahan anak-anak mereka. Namun, akan lebih bijaksana jika pernikahan Anda nantinya tidak menjadi beban keuangan bagi keluarga.

Nah, tips menyicil berikut ini patut Anda coba, agar biaya pernikahan tidak membebani keuangan bulanan Anda.

Gunakan jasa # Wedding organizer

Untuk menjawab kegelisahan para pasangan yang ingin menikah, wedding organizer masa kini mempunyai terobosan bernama paket pernikahan yang dapat diangsur. Periode waktu mencicil sampai dengan satu tahun dengan bunga nol persen!

Nah, episode ini dapat dilakukan dengan atau tanpa kartu kredit. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, Anda tinggal mengesek kartu kredit. Anda kemudian akan mendapatkan tagihan tetap per bulan dalam setahun ke depan.

Jika menyicil tanpa kartu kredit, ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti. Misalnya, Anda mengambil paket pernikahan untuk Rp60 juta, Anda membayar deposit minimal satu persen dari total paket yang digunakan alias Rp. 600 ribu.

Selain itu, Anda dapat membayar sisa dana pernikahan diperlukan. Biasanya, tiga bulan sebelum pernikahan, dana harus dibayar 50 persen. Dan puncaknya, seminggu sebelum pernikahan, biaya harus dibayar secara lunas.
author

Rakhma Andamari

Hallo, perkenalkan aku Rakhma, seorang ibu rumah tangga sekaligus Karyawati dengan 2 orang putri, si sulung berumur 7 tahun dan si bungsu yang unyu-unyu baru berusia 8 bulan. informasi lengkap tentang saya klik disini

Get Free Email Updates to your Inbox!

1 komentar:

mantap informasinya, sangat membantu bagi yang akan menikah.

souvenir pernikahan murah kediri

Reply

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Copyright © slow | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana